Rayap adalah hama serangga yang paling merusak kayu di Indonesia. Kerugiannya menempati peringkat no. 1 di Indonesia bahkan di dunia. Di negara berkembang serta iklim tropis seperti Indonesia membuat hama rayap sangat cepat berkembang.

Selulosa makanan utamanya yang hanya terdapat pada kayu. Cairan mandibul mampu menembus tembok beton untuk mengembara mencari sumber makanan.

“UniPest” adalah salah satu Divisi kami yang bergerak dalam bidang jasa pengendalian Hama yang memiliki kualitas dan inovasi-inovasi dalam jasa di bidangnya. kami menggunakan pestisida yang ramah lingkungan, yang tentunya aman bagi konsumen dan aplikator kami di lapangan. Prinsip dasar kami sebagai mitra yang dapat memberikan saran, kritik, serta masukan yang dapat memberikan keuntungan bagi kedua belah pihak.

Divisi Pest Management kami di kelola para tenaga ahli yang berpengalaman di bidangnya yang telah memperoleh sertifikat dari Dinas Kesehatan & HACCP. Perusahaan kami mengacu pada penerapan IPM (Integrated Pest Management). Kami juga terdaftar sebagai Anggota Bayer (Bayer Club). Oleh karena itu dengan dukungan perusahaan besar seperti Bayer, maka kami akan selalu memberikan pelayanan serta kualitas yang terbaik bagi customer dan konsultasi gratis dalam hal pengendalian Hama terpadu di lingkungan Anda.

SASARAN MELIPUTI

Kami perusahaan yang mengacu pada penerapan IPM (Integrated Pest Management) dengan sedikit penggunaan pestisida dan menerapkan metode non kimiawi dengan melakukan pendekatan untuk mengendalikan Hama.

Kunci sukses untuk mengendalikan Hama secara terpadu adalah :

1. Inspeksi
2. Identifikasi
3. Tindakan
4. Pencegahan
5. Monitoring

METODE PENGENDALIAN :

1. Sistem Umpan (Sentricon)

(1) In Ground (2) Above Ground

Di dalam kasta rayap, pencari sumber makan adalah rayap pekerja, sedangkan prajurit sebagai penjaga dan ratu hanya reproduksi telur dan menerima asupan makanan dari rayap pekerja untuk menhasilkan telur yang lebih banyak. Perlu di ketahui bahwa rayap pekerja melakukan pergantian kulit (Molting) setiap 40 hari sekali setelah rayap memakan umpan sentricon yang berbahan aktif Hexaflumuron dari golongan IGR (Insect Growth Reguler), maka pada saat molting, rayap akan gagal ganti kulit dan mati, sehingga memutus estafet asupan makanan.

MENGAPA HARUS SENTRICON…?

1. EFEKTIF MEMBASMI KOLONI RAYAP TANAH.
2. PEKERJAAN DAPAT DI LAKUKAN KAPAN SAJA.
3. TIDAK MERUSAK BANGUNAN DAN RAMAH LINGKUNGAN.

2. Injeksi

PRA KONSTRUKSI

Pra Konstruksi adalah system termte barrier untuk melindungi bangunan pada saat akan membangun. Penggunaan system ini wajib dilakukan oleh perusahaan pengembang/pribadi dan sudah disahkan oleh Undang-undang RI. Produk unggulan kami dari bayer yaitu Premise dan agenda bahan aktif Imidaklorpi dan Prifonil. Aplikasi pra konstruksi meliputi :

-.Galian pondasi sampai dengan pengurugan tanah.
-.Penyemprotan pada area lantai sampai tembok setinggi 2 meter.

3. CBS (Chemical Barrier System)

Metode :

-. Cari titik jalur pipa demi keamanan.
-. Lubangi lantai dekat dinding sampai menembus tanah dengan interval 1 meter.
-. Masukkan cairan pestisida ke dalam tanah setelah itu tutup menggunakan semen.
-. Semprot pada tanah area luar dekat dengan tembok dan pada kuda-kuda atas.
Dengan metode pengendalian tersebut diJAMIN RAYAP HABIS.
SURVEY GERATIS !!!!

Nama: Unipest

Phone: +622192011724

Email: infounipest.aurangzeb@gmail.com

Website: http://www.unipestindonesia.com