JUAL Beauty Cream Penghilang Noda Wajah Bekas Jerawat by Rizqa1
Dulu wajah istri ane jerawatan banget gan… banyak banget noda bekas jerawat nya. Tapi setelah pake produk ini dalam waktu 2 minggu , insya Allah semua noda wajah bekas jerawat hilang ngga tersisa… nih liat sendiri aja deh buktinya…dan menurut ane sih ini cocok banget buat yang pada doyan begadang… Gambar bisa bercerita SEGALANYA
lihat bukti foto sebelum dan sesudah di website : http://kask.us/4835477

Sepaket terdiri dari : Day Cream , Night Cream , Face Soap ( price IDR 295.000 belum termasuk ongkir)
HUB SMS ONLY : 08561413999 / PIN BB: 286163AC

Nama: Rizqa1

Phone: 08561413999

Email: rizqa1@plasa.com

Website: http://kask.us/4835477