Toko Mebel Jepara ini menjual aneka Kursi Perahu khas Kota Jepara persembahan dari Toko Mebel Jepara

Kursi perahu ukiran naga merupakan salah satu produk kursi yang diproduksi oleh mebel Jepara di mana di desain sebagaimana Jepara merupakan kota yang penuh ukiran dan mebel. Kursi perahu mempunyai filosofi dari geografis kota Jepara sebagai kota pesisir utara yang dekat dengan laut yang mana di laut terdapat banyak sekali ikan Dan perahu terus di kemaslah bentuk perahu dan ikan menjadi sebuah barang furniture berupa kursi, dan di beri nama, Kursi perahu. Kursi perahu bukan hanya sekedar kursi yang berbentuk perahu, tetapi kursi yang di desain yang sedemikian rupa ini mempunyai nilai edukasi dalam memberikan pembelajaran imajinasi buah hati Anda dengan maksud agar dapat membandingkan dan mampu menciptakan bentuk karya desain perahu yang lain. Ini berarti si anak dituntut untuk dapat menciptakan bentuk perahu yang tidak seperti dalam laut, dan karya penciptaan perahu bukan hanya di letakkan dalam laut atau tampat terbuka saja melainkan bisa di relisasikan di rumah dengan bentuk kursi, meja, hiasan dinding, tempat bunga, atau bentuk – bentuk lain yang mempunyai nilai, fungsi, dan pengajaran. Kursi perahu cocok ditempatkan di mana saja, bisa untuk bersantai dengan keluarga, di ruang TV juga bisa, di ruang tamu, di teras atau taman belakang, dan lain – lain. karena toko mebel jepara ini memberikan yang terbaik untuk anda dan keluarga anda selain itu Bentuknya yang minimalis pas digunakan untuk ruangan – ruangan yang tidak terlalu luas, namun seiring dengan permintaan ukuran bisa juga di tempatkan di dalam ruangan yang luas. Dalam segi kualitas, Kursi perahu tidak kalah dengan yang lain, penggunaan kayu dan pengolahan produk dikerjakan secara profesional oleh pengrajin. Pengrajinnya tentu bukan pengrajin biasa, yaitu pengrajin yang sudah terlatih dalam produk minimalis. Untuk itu, selain mempunyai kualitas yang bagus, dalam pasar industry Kursi perahu mampu bersaing dengan barang furniture lain. kalau sudah seperti itu, jelas, peminat dari Kursi perahu ini sangat banyak dan beragam. Permintaan dari dalam maupun luar negeri mempuat kursi ini laris manis. Kemanisannya juga akan memenuhi ruang anda jika anda menggunakan kursi ini yang secara tidak langsung berfungsi sebagai tempat duduk sekaligus hiasan ruangan, karena toko mebel jepara ini memberikan yang terbaik yang anda inginkan karena toko mebel jepara ini menjual aneka mebel jepara dan ukiran jepara baik itu aneka mebel indoor dan mebel outdoor khas kota jepara persembahan dari toko mebel jepara untuk anda dan keluarga anda.

Deskripsi Kursi perahu Ukiran Naga Yang pas Untuk anda dan Keluarga anda

Kursi perahu mempunyai warna cokelat tua yang dipadukan dengan cokelat ke emasan sehingga nampak mengkilap dan hidup akan keindahannya walaupun di malam hari. Seperti namanya, perahu, produk desain ini mempunyai filosofi di kelautan. Bisa di rasa ketika Anda duduk di atasnya, serasa sedang menaiki perahu. Kursi perahu mempunyai kaki – kaki dengan penyangga berbentuk gambar ikan dan layak seperti dalam laut akan hal itu, dan layak pula di sebut Kursi perahu ternyata, sisi – sisi dari Kursi perahu melengkung seperti perahu, dan lengkungan tersebut seakan – akan efek dari terkena ombak. Bukan semata – mata hanya ukiran ikan yang biasa seperti dalam dunia riil, akan tetapi ikan ini mempunyai ekor seperti ikan puteri duyung. Dan bagian belakang tersambung dengan ekor lagi yang lebih kecil. Pada bagian mulutnya pun mengeluarkan bentuk seperti ukiran yang menjulang ke atas severti sifat air mancur, di mana air mancur itu menyemburkan airnya ke atas. Kemudian di bawah kaki – kaki penyagga yang terbentuk seperti ikan itu dilapisi dengan kayu lahgi dengan maksud, kaki tersebut untuk melindungi ukiran ikan agar tetap terjaga dengan baik. Di sandaran Kursi perahu terhiasi oleh ukiran – ukiran yang bentuknya terbalut segitiga seperti wayang, mungkin desainer memaksudkan itu adalah sebagai layar perahu. Di tengah segitiga terdapat ukiran yang membentuk seperti air mancur dan memancarkan airnya ke atas. Di sisi kanan maupun kiri sandaran, juga terdapat lengkungan yang melingkar, itu merupakan sambungan ke lengkungan sisi tangan kanan dan kiri Kursi perahu. Di bagian tangan yang melengkung lebarnya ternyata menyempit hingga ke atas sehingga terlihat betapa desain produk Kursi perahu tersebut sangat detail dalam menggambarkan perahu yang sebenarnya. Sisi lengan kanan dan kiri Kursi perahu mengecil dan melengkung hingga membentuk lingkaran yang merapat. Pada bagian dalam juga di model garis – garis horizontal, lurus dan rapat saling berjajar sehingga memberikan kesan yang tambah indah. Pada bagian kepala kanan kiri sandaran lengan perahu juga di bentuk imbang seperti bagian dalamnya. Ini merupakan perpaduan yang sangat luar biasa. Di luar bentuk itu juga dihiasi ukiran – ukiran bunga dengan warna cokelat keemasan. Sungguh sangat artistik sekali desain ini. Dengan hiasan motif kotak – kotak dengan paduan warna cokelat muda dan cokelat menjadikan kursi ini pas dan cocok dengan warna desain yang ada.

Produksi Kursi perahu Ukiran Naga, Stock Bahan Baku ada Tinggal Finishing

Kursi perahu diproduksi dengan penuh hati – hati dan teliti. Kehati – hatian ini karena produk ii tidak sembarangan. Kursi perahu mempunyai ukiran yang berseni, desain yang elegan, daya jual yang tinggi sehin gga jika terdapat kecacatan atau hal – hal yang tidak diinginkan maka akan sangat merugikan. Untuk itu perlulah kiranya, baik pengrajin, para distributor, dan konsumen agar menjaga dengan baik dalam hal perawatan maupun penggunaannya. Kursi perahu menggunakan kayu jati ( kayu yang lain juga bisa, namun akan beda kualitasnya ) dengan kualitas terbaik di kelasnya. Penggunaan kayu jati karena kayu jati tahan umur dan kekokohan yang diberikan juga menjadi skala prioritas. Penggnaan kayu jati juga mempengaruhi harga barang. Walaupun semakin mahal, tapi kualitas menjadi nomor satu. Dalam pewarnaan, jenis kayu juga dapat mempengaruhinya. Pengunaan kayu jati dengan warna yang terdapat pada Kursi perahu terlihat elok dan menawan dikarenakan selain cara pengamplasannya yang baik dan benar, juga terpengaruh oleh jenis kayu yang gampang melekat jika dicat. Namun, perlu dicatat, bahwa penggunaan jenis cat juga mempengaruhi pengilapan pada kayu. Untuk itulah, diharuskan memakai cat yang baik dalam proses finishing agar dapat memperoleh kualitas terbaik. Para pengrajin tidak segan – segan mengganti atau cukup menembel kayu yang berlubang atau pecah. Karena tidak dapat dipungkiri bahwa kayu yang tidak tahan cuaca maka dengan sendirinya kayu akan pecah, baik kayu jati, mahoni, sengon, sonakeling ataupun yang lainnya, yaitu semua jenis kayu, dan jika pada kayu yang sudah di lem dan lemnya tidak melalui tahap yang benar juga berakibat sama seperti hal tersebut. Maka dari itu, perlu diadakannya pemilahan kayu terbaik dan juga proses yang benar. Dalam perawatanpun seharusnya juga demikian, karena jika menaruh barang sembarangan, maka dikhawatirkan hal – hal yang semacam kayu pecah terjadi. Dan sebaiknya jika sudah tahu akan hal ini, diharapkan bagi pengguna akan lebih waspada agar kursi atau barang furniture lain ditempatkan di tempat aman dan jauh dari jangkauan matahari langsung.

Hubungi kami untuk informasi lebih lanjut. Kursi perahu Ukiran Naga

Nama: novan

Phone: 081328281640

Email: kursi_jepara@yahoo.com

Website: http://www.kursijepara.com