Selaput Keperawanan buatan ini dibuat dari Kyoto, Jepang pada 1993, terbuat dari natural albumin semacam protein buat menambah sel darah dan juga merupakan bahan untuk pembuat infus.
Tidak mengandung bahan-bahan berbahaya, tidak menggunakan pewarna dan juga tidak menyebabkan elergi, alat ini kemudian menyebar ke Thailand pada 1995 dan sekarang tersedia di Asia Tenggara, Asia Selatan dan di negara-negara Timur Tengah.
Alat ini juga diklaim untuk membantu para wanita yang sudah tidak perawan dan baru menikah untuk mengelabuhi suaminya agar dikira masih perawan
Tersedia Produk: Asli dan Aspal
Semua produk bersegel dan disertai foto
MENURUT PENELITIAN 80% 90% PRIA INDONESIA MENGINGINKAN CALON ISTRINYA MASIH PERAWAN / VIRGIN..!!!
Data ini membuat wanita yang sudah melakukan hubungan suami istri alias tidak virgin lagi menjadi takut dan khawatir jika menikah nanti.
Para wanita takut jika malam pertamanya bersama dengan suami tidak berjalan sesuai yang diharapkan.
Akhirnya keharmonisan keluarga menjadi terganggu, si suami marah,
kecewa bahkan berniat menceraikan anda.!! , karena anda sudah tidak perawan lagi.!!
Untuk Melabuhi Suami Anda Pakai Saja Selaput Dara Buatan Pasti Suami Anda Mengira Anda Masih Perawan TING-TING, hehehehehehe. ???
Keperawanan adalah simbol seorang wanita, tak ayal seorang perempuan rela mati-matian mempertahankan keperawanan yang hanya akan dipersembahkan ke suaminya kelak ketika sudah menikah. Kembali menjadi virgin merupakan idaman setiap wanita. Banyak yang percaya bahwa keperawanan hilang ditandai dengan keluarnya darah dari miss Vagina ketika berhubungan badan pertama kali. Mitos ini sampai sekarang sangat dipercaya oleh sebagian masyarakat Indonesia baik wanita maupun perempuan.
Mitos inilah yang membuat wanita melakukan apapun agar tetap mengeluarkan darah ketika malam pertama pernikahan dengan sang suami dilangsungkan. Operasi selaput dara menjadi primadona bagi wanita yang sudah pernah melakukan hubungan suami istri dalam menghadapi persoalan ini. Operasi selaput dara saja di Indonesia tarifnya mencapai 5 juta rupiah, jika di Singapore sudah mencapai 15 20 juta rupiah, sungguh ini merupakan harga yang mahal.
( Cara pakai )
* Cuci tangan lalu keringkan, buka bungkus alumunium foil, dan keluarkan selaput dara buatan dari plastik pembungkus.
* Gunakan telunjuk jari untuk memasukkan selaput ke dalam vagina, jangan terlalu dalam, hanya sampai batas mulut vagina. Hati hati jangan sampai sobek.
* Pastikan melakukannya dengan cepat untuk menghindari jari terjepit oleh selaput dara yang mengembang.
* Bila vagina terasa kering, celupkan dahulu ke dalam air selama 5 detik sebelum dimasukkan.
* Masukkan selaput dara buatan sekitar 20 30 menit sebelum berhubungan.
* Bila perlu, berpura pura2lah bersikap malu,dan rintihan sakit, akan lebih mengasyikkan pasanganmu.
* Setelah berhubungan, selaputnya tidak akan terlihat lagi ( mencair dan berbaur dengan cairan merah yang ada didalam paket) , lalu bilaslah vulva dengan air bersih.

Info Pemesanan Sms/call Centre:
Hp.081315000399
Hp.087888217679
jakarta barat

Nama: Bp.Aysar

Phone: 081315000399

Email: klinikherbal800@yahoo.com

Website: http://obatjakarta.wordpress.com/2012/09/07/selaput-dara-buatan/